You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tenjolaya
Desa Tenjolaya

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

KEGIATAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA TENJOLAYA

Administrator 12 Agustus 2019 Dibaca 782 Kali

Kegiatan Pemberdayaan masyarakat yang telah dilaksanakan  oleh Pemerintah Desa Tenjolaya meliputi Pelatihan Pemulasraan Jenazah dan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan Lembaga , yang sumber anggarannya dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaraan 2019.

Kegiatan Pelatihan Pemulasaraan Jenazah diikuti oleh 40 peserta , dengan harapan untuk peningkatan SDM terhadap pemahaman tentang pemulasaraan jenazah yang harus dilakukan kewajiban muslim terhadapa jenazah, bagaimana seharusnya dan keutamaan tentang memandikan, mengkapani dan menguburkan jenazah dengan narasumber  dari kecamatan dan instruktur oleh MUI Kecamatan dan Desa.

Kegiatan Kapasitas Aparatur Desa dan Lembaga diikuti oleh 45 peserta, dalam rangka  peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan peningkatan perekonomian desa. diantara kegiatan melakukan study banding ke Bumdes Maju Mandiri dan Pemerintah Desa Bejiharjo Kec. Karang Mojo Kab. Gunung Kidul - Jogyakarta.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image